Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Nurul Jannati Rochmah, author
ABSTRAK
Salah satu faktor pembentuk reputasi organisasi adalah komunikasi yang menitikberatkan
khalayak eksternal organisasi. Keberhasilan suatu kegiatan komunikasi ditentukan oleh
bagaimana strategi komunikasi itu dijalankan. Maraknya industri media massa komersial yang
selalu mengedepankan profit membuat Lembaga Penyiaran Publik berjuang untuk menjadi
media massa rujukan masyarakat yang mengedepankan independensi, netral, dan balance.
Namun popularitas Lembaga Penyiaran Publik...
2012
T30607
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Brahma Putra Pratama, author
[ABSTRAK
Media relation merupakan salah satu praktik yang terdapat dalam sistem dari Departemen Public Relations (PR) dan bertujuan supaya informasi dari suatu organisasi dapat disebarluaskan kepada publik melalui saluran suatu industri media. Ternyata terdapat departemen PR dari suatu industri media melakukan praktik media relations dengan industri media lain meskipun telah memiliki...
2016
T45080
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fajar Dwi Heryudha Iryawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas strategi dan implementasi komunikasi eksternal organisasi pada program Peningkatan Kualitas Pengetahuan Pasangan Usia Subur dan Wanita Usia Subur tentang Informasi Kependudukan dan KB. Program tersebut diharapkan berdampak pada perubahan perilaku pasangan tersebut untuk menggunakan kontrasepsi. Penelitian ini bertujuan mengevaluasi strategi dan implementasi program yang dilakukan untuk tercapainya...
Jakarta: [Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
T41833
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library