::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 34 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Turner, Megan Whalen, author
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2011
880 TUR kt
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Azwar, author
RINGKASAN EKSEKUTIF

Pelanggan merupakan aset perusahaan yang sangat berharga. Menyadari hal tersebut, tingkat kepedulian perusahaan akan keberadaan konsumen semakin meningkat. Perusahaan semakin sadar bahwa konsumen adalah bagian terpenting dalam kelangsungan hidup mereka. Untuk itu perusahaan berusaha agar konsumen atau pelanggan loyal terhadap perusahaan.

Dalam dunia cyber, customer loyalty adalah sesuatu yang mahal...
2001
T126
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
This article discuss 4 methodologies on consumer satisfaction index (CSI) developed by used in respective countries, e.g.. USA, Germany ,Hongkong and Indonesia......
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Cindy Puspa Dewi Hardjoko, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari switching cost, kepuasan dan loyalitas konsumen pada suatu jasa layanan rumah sakit, dalam hal ini adalah rumah sakit Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara_ Adapun sampel yang digunakan adalah pasien dari tiga poliklinik yaitu poliklinik anak, poliklinik kulit dan kelamin,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12489
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ervin Agung P., author
It can be more expensive to acquire a new customer than to make a cross-sale to an existing customer. Nowadays, banks had the problem of declining loyalty from its customer. Banks can no longer have it both ways; to acquire a new customer and to make a cross-sale to an...
2006
MUIN-XXXV-3-Mar2006-46
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Surya Peolita, author
Banyak produsen meluncurkan program loyalitas untuk menjalin hubungan relasional yang baik dengan konsumen. Akan tetapi program loyalitas ternyata tidak menjamin seorang konsumen akan loyal, walaupun konsumen tersebut menjadi anggota program loyalitas tersebut. Kepuasan konsumen tetap menjadi parameter, apakah konsumen tersebut akan loyal atau tidak terhadap produsen tersebut. Permasalahan penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20311
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Hendrawati, author
Pengembangan teknologi berbasis intemet telah dimanfaatkan oleh pihak perbankan untuk memberikan layanan kepada nasabahnya yaitu berupa layanan internet banking. Dengan meningkatnya penggunaan teknologi berbasis internet dalam dunia perbankan, paling tidak mendidik pasar dalam pemakaian teknologi ini dan merupakan competitive advantage bagi bank yang bersangkutan. Berdasarkan biro riset Infobank, sampai dengan tahun...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20355
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yanti Sri Widayanti, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengatahui karakteristik para penderma berdasarkan sosial ekonomi terhadap pemilihan perangkat program kemanusiaan dan faktor faktor yang mempengaruhi loyalitasnya. Sampe! responden berjumlah 80 prang dan responden merupakan penderma PKPU yang sudah berhubungan dengan PKPU minimal sate tahun. Variabel babas untuk penelitian yang pertama yaitu tentang preferensi...
2007
T20720
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Khoirun Nisa, author
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh antara trust dengan loyalitas nasabah pengguna e-banking. Alasan penelitian ini dilakukan karena adanya beberapa kasus kecurangan dengan media electronic banking mengakibatkan menurunnya trust nasabah dalam penggunaan e-banking. Sampel penelitian ini adalah nasabah bank X cabang Plaza X dan Sentra X sejumlah masing-masing 50 responden....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
This study proposed to examine the influence of location and product diversity on spent decision to consumer's loyality. The study was taken place at Carrefour, one of hypermarket in Semarang. This is an explanatory research. The number of sample of the research is 105 consumers the method research...
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>