::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hana Talitha Rahmanazuri, author
ABSTRAK
Loyalitas pelanggan adalah komitmen untuk melakukan pembelian kembali suatu barang atau jasa yang menjadikan pelanggan tersebut tidak mudah beralih ke kompetitor. Perusahaan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dengan menerapkan loyalty program. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas pelanggan pada Go-Jek di Jabodetabek studi pada loyalty program Go-Jek Indonesia . Penelitian ini...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Apsari Rara Nastiti, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang kegiatan business coaching yang pembahasannya berupa analisis masalah demi dan memberikan solusi demi memaksimalkan potensi UKM. Pada pelaksanaan business coaching ini yang dibahas adalah Bengkel ABC yang merupakan usaha keluarga di bidang otomotif bengkel. Bengkel ABC menyediakan jasa dan produk perawatan serta perbaikan kendaraan roda empat...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Saut Martua Uli, author
ABSTRAK
Setiap bank ataupun perusahaan dengan profit oriented pada dasarnya ingin memiliki nasabah atau pelanggan yang setia. Berbagai daya dan upaya dilakukan untuk membuat nasabah yang ada tetap setia menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan. Salah satu cara yang digunakan untuk meretensi dan meningkatkan kesetiaan nasabah adalah dengan cara membuat...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Gilang Aditya, author
Gamification adalah sebuah metode dimana unsur yang biasanya ditemukan pada permainan digunakan di dalam konteks non-permainan. Di Indonesia, metode gamification sudah dapat banyak ditemukan di berbagai media termasuk m-commerce. Go-jek dan Shopee adalah dua contoh dari m-commerce yang menggunakan fitur gamification. Go-jek dan Shopee juga menggunakan gamification pada program loyalitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mochammad Thanthowy Syamsuddin, author
Dewasa ini program loyalitas menjadi cara yang efektif untuk menjaga loyalitas pelanggan dan meningkatkan kinerja keuangan perusahaan. Salah satu bentuk program loyalitas adalah frequent flyer program di industri penerbangan. Penelitian ini membahas tentang pengaruh perceived benefits dari program loyalitas terhadap relationship quality pada maskapai penerbangan dengan menggunakan studi anggota Garuda...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S47548
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fahira Anya Katili, author
Dewasa ini, perkembangan industri ride-hailing menjadi sorotan dalam sektor mcommerce. Dengan industri ride-hailing yang semakin kompetitif, penyedia layanan mulai berinovasi untuk mempertahankan pelanggan yang ada, salah satunya dengan mengadakan program loyalitas (loyalty program). Namun, tidak semua loyalty program membuahkan hasil yang sesuai harapan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andrey Ardyan Hadibrata,author
Salah satu bentuk kontribusi positif dalam perekonomian Indonesia adalah peran dan jumlah UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Namun perlu diperhatian bahwa tidak sedikit UMKM yang dapat mengelola manajemen bisnis dengan baik. PT. Negawan International Group adalah salah satu UMKM yang memiliki...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Said Muhamad Muhsin, author
Persaingan dalam industri ritel yang semakin ketat setiap waktunya mendorong banyak peritel berlomba-lomba untuk bagaimana caranya memuaskan para konsumennya. Salah satunya yang dilakukan oleh Mitra Adiperkasa sebagai sebuah holding company yang memegang beberapa ritel ternama dengan cara membuat program loyalitas "MAP CLUB". Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh loyalty...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S66109
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bayuaji Prasetyo, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Digital Innovation, Perceived Value, dan Loyalty Program terhadap Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan yang berdampak ke Kesetiaan Pelanggan di PT. Garuda Indonesia. Penelitian ini akan menggunakan perangkat lunak SmartPLS, untuk melihat hubungan dan tingkat signifikansi dari Digital Innovation, Perceived Value, dan Loyalty Program dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nabila Rachmadhania, author
Terlepas banyaknya program loyalitas pada e-commerce marketplace, penelitian hubungan antara loyalty program dengan online relationship quality masih langka. Tujuan penelitian ini adalah untuk menginvestigasi hubungan antara faktor – faktor (antecedents) dan konsekuensi dari online relationship quality dalam industri e-commerce marketplace dan untuk mengetahui bagaimana program loyalitas memoderasi variabel attitudinal dan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>