Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Nandi Mulyadi, author
Kapabilitas pemasaran (marketing capabilities) dipandang berpotensi menjadi salah satu konsep pokok di dalam disiplin Pemasaran yang dapat diandalkan untuk menghadapi peningkatan kompleksitas fenomena bisnis mass depan. Namun upaya pengembangan dan formalisasi terhadap konsep yang turut dipopulerkan oleh Day (1994) serta Vorhies and Harker (2000) tersebut tampak masih belum digiatkan oleh...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T20103
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Annisa Mirrah Ariandini Tedja, author
[ABSTRAK
Dynamic Capabilities Theory (DC) merupakan teori yang menjelaskan untuk
mendapatkan keunggulan daya saing, perusahaan tidak hanya dengan memiliki
sumber daya yang istimewa, melainkan harus disadari dengan kemampuan
perusahaan dalam mengintegrasi dan menggunakan sumber daya tersebut. Salah
satu kemampuan dalam Dynamic Capabilities Theorya dalah kemampuan
pemasaran. Penelitian ini membahas pengaruh kemampuan pemasaran yang
dilakukan pada dVisi sepeda...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Harahap, Muhammad Sutan Fico Farizano, author
ABSTRAK
As Pelindo IV said, being a maritime axis of the world is a great aspiration for Indonesia. In order to achieve this goal, Indonesia, in this term Pelindo IV PT. Pelabuhan Indonesia Persero IV , should have a good performance. Thus, research in measuring how well Pelindo utilizing their capabilities...
2016
S67667
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Karto Adiwijaya, author
2019
D2680
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library