Ditemukan 65 dokumen yang sesuai dengan query
Tia Regita, author
RINGKASAN EKSEKUTIF
Analisis Situasi
Strength (Kekuatan):
1. Raindear memiliki aset media sosial yaitu Instagram, Facebook, dan Whatsapp yang dipergunakan sebagai kanal promosi pada target audiens yang dituju.
2. Lokasi Raindear berada di pusat kota dan dekat dengan Stasiun Bogor, Gerbang tol Bogor, dan Lembaga Pendidikan sehingga akses bagi target audiens menuju lokasi Raindear cukup...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4928
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S5056
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
"In the current economic climate, most librarians recognize the critical importance of marketing as a means of self-preservation, largely accepting that the future of libraries requires marketing in order to increase library use and public perceptions of worth. This anthology offers practical insight on marketing techniques specifically designed for libraries"--Provided...
Jefferson, North Carolina : McFarland & Company, 2012
021.7 MAR (1);021.7 MAR (2)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Berger, Jonah, author
New York: Simon & Schuster, 2013
658.8 BER c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Irnintha Adjani, author
Klinik kecantikan Sothys adalah sebuah klinik kecantikan yang berbasis di Paris, Perancis. Didirikan pada tahun 1946, Sothys telah menjadi salah satu brand ternama di Eropa. Sothys mengerti bahwa keinginan untuk memperoleh kecantikan adalah sesuatu yang universal sehingga ia membuka cabang di lebih dari 80 negara, salah satunya adalah Indonesia. Di...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Luisa Laura Laksmi, author
Strategi Marketing Public Relations (MPR) diketahui semakin banyak dimanfaatkan oleh perusahaan terutama dalam mendukung promosi produk baru. Dalam penerapannya, strategi MPR dapat selalu berhasil serta tidak memerlukan biaya setinggi iklan. Strategi ini juga tetap dapat memberikan pencapaian serta efektivitas yang luar biasa dan akan lebih optimal apabila dibarengi dengan tujuh...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Tia Salwa, author
ABSTRAK
Makalah ini membahas mengenai promosi pariwisata Selandia Baru di Indonesia pada tahun 2017 menggunakan strategi Marketing Public Relations MPR . Upaya pariwisata Selandia Baru dalam mengangkat keindahan alam dan petualangannya diaplikasikan melalui berbagai bentuk strategi MPR dan diimplementasikan menggunakan tools MPR seperti publikasi, press conference, tourism advocate, dan lainnya. Pada...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Habibi Azis, author
Makalah ini membahas mengenai Strategi Marketing Public Relations sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness Meli Hotels International di Indonesia. Hal yang melatarbelakangi pelaksanaan strategi ini ialah untuk meningkatkan awareness dari Meli Hotels International di Indonesia ditengah ketatnya persaingan bisnis perhotelan di Indonesia. Terdapat 3 srategi MPR yang digunakan yakni pull,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4398
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library