Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Ingerti Usdi, author
Dalam situasi pasar yang over comunicated, dimana masyarakat menerima begitu banyak pesan, melalui berbagai kegiatan perikianan, maka diperlukan strategi perikianan yang
dapat secara efektif memposisikan produknya pada pasar sasaran.
Metode penelitian yang digunakan untuk melihat sejauh mana keberhasilan ikian dalam memposisikan ke dua produk tersebut adalah Semantic Differential Analysis dan Crosstabulations-Test of...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18763
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Fitrah Noor, author
Skripsi ini membahas perjanjian sewa menyewa permukaan tubuh sebagai media periklanan. Di Amerika Serikat jenis periklanan dengan permukaan tubuh ini lazim disebut dengan nama Body Advertising, dan di Indonesia perjanjian ini belum pernah dilakukan. Permukaan tubuh sebagai media periklanan tidak dikenal di Etika Pariwara Indonesia (kode etik Dewan Periklanan Indonesia),...
2014
S60759
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Jhally, Sut, author
New York: Routledge, 1987
659.1 JHA c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nufian S. Febriani, author
Jakarta: UB Press, 2022
659.1 NUF s
Buku Teks Universitas Indonesia Library