Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Putu Agus Hendra Harjaya, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh leverage sebagari moderasi pengaruh komponen corporate governance terhadap kinerja perusahaan. Komite audit, jumlah dewan komisaris, rasio komisaris independen, auditor big four, dan konsentrasi kepemilikan adalah proksi untuk komponen corporate governance. Sementara proksi yang digunakan untuk mengukur kinerja perusahaan adalah ROE. Hasil penelitian menemukan komponen corporate...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hye Jin Kang, author
Seoul : Seoul National University, 2018
370 KJPS 32:2 (2017)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Mario Yehuda, author
Dunia pemasaran memasuki era baru Marketing 4.0, dimana adanya perubahan fokus kepada penciptaan dan pengelolaan interaksi dengan konsumen dan dengan demikian menciptakan proses komunikasi tingkat tinggi antara brand dan konsumen (Kotler et al., 2017). Penelitian ini bertujuan untuk memahami efektivitas Marketing 4.0 dalam industri otomotif dan fast moving consumer goods...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Vanya Permata Azzura, author
Makanan sehat merupakan kebutuhan dasar manusia yang perlu dipenuhi setiap hari. Mengonsumsi makanan sehat merupakan salah satu upaya dalam menjaga kesehatan
tubuh. Kenyataan nya banyak masyarakat Jakarta yang masih rendah dalam mengonsumsi makan sehat. Hal ini menyebabkan tingginya jumlah penderita Penyakit
Tidak Menular (PTM) di Indonesia. Tingginya angka penderita PTM merupakan beban...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Intan Sekarwangi, author
Tujuan - Tujuan dari penelitian yang disajikan dalam makalah ini adalah untuk mengisi kesenjangan dalam studi sebelumnya dan melihat apakah pilihan kata-kata yang digunakan oleh pemberontak moral akan mengurangi atau meningkatkan keinginan seseorang untuk memutuskan untuk membeli produk hijau. Selain itu, bagaimana budaya individualis dan kolektivis memoderasi hubungan antara dua...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library