::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Pengambilan keputusan lokasi belanja pada hakikatnya dapat juga dipahami sebagai sebuah proses yang berasal dari naluri internal manusia untuk memenuhi kebutuhannya. Hal ini unik apabila dilihat dengan sudut pandang keruangan. Berkenaan dengan itu, penelitian ini bertujuan untuk memahami perbedaan karakteristik lokasi dan makna lokasi yang memberikan pengaruh dalam memilih lokasi pasar. Adapun permasalahan yang diajukan...
Universitas Indonesia, 2010
S34198
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fransisca Kurnia Widyasari, author
Penelitian ini membahas sikap konsumen milenial terhadap heritage luxury brand dan motivasi pembelian konsumen terhadap heritage luxury brand, dengan melakukan studi pada merek Louis Vuitton. Melalui pendekatan kualitatif dan wawancara mendalam dengan informan yang merupakan milenial sekaligus konsumen dari merek Louis Vuitton, peneliti ingin mengeksplorasi bagaimana sikap milenial terhadap heritage...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Endang Pratiwi Kurniawan, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor motivasi, preferensi pembelian, dan kecenderungan kesadaran kesehatan oleh konsumen laki-laki terhadap minat pembelian green cosmetics di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sumber data primer yang diperoleh melalui survey dengan membagikan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library