::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ananda Zhafira, author
ABSTRACT
This quantitative study was aimed to examine the correlation between Muslim religiosity and political intolerance whereas political trust as moderator variable. Political intolerance was measured by Political Intolerance Scale which developed by Sullivan at aL, (1981) while Muslim religiosity was measured by Muslim Religiosity Scale which developed by ElMenouar (2014)....
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dan Ikatan Psikologi Sosial-HIMPSI, 2017
150 JPS 15:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Ananda Zhafira, author
ABSTRAK
Penelitian ini merupakan studi kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara religiositas Islam dan intoleransi politik dan efek moderasi kepercayaan politik terhadap hubungan variabel tersebut. Intoleransi politik diukur dengan Political Intolerance Scale yang dikembangkan oleh Sullivan, Marcus, Feldman, Piereson 1981 , religiositas Islam diukur dengan Muslim Religiosity Scale yang disusun...
2017
S67500
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Anjani, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konsumsi status terhadap kesadaran akan fesyen dan status pada merek diantara Generasi Y atau yang dikenal sebagai generasi millennial konsumen Muslim di Indonesia dalam kesediaan untuk membayar dengan harga premium pada fesyen muslim dan religiusitas sebagai variabel moderasi. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Erinetta Puspita Anjani, author
Agama Islam telah mengajarkan pengikutnya untuk memerhatikan keadaan sesama, termasuk lingkungan. Semakin tinggi dan beragamnya permasalahan lingkungan telah mengubah faktor-faktor konsumsi konsumen menjadi semakin peduli dan menuju ke arah yang lebih ramah lingkungan. Tujuan skripsi ini adalah untuk mengetahui peran religiosity pada green purchase intention konsumen Muslim di Indonesia. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library