Ditemukan 542 dokumen yang sesuai dengan query
Bambang Rustianto, author
ABSTRAK
Pada tahun-tahun terakhir ini, dengan semakin meningkatnya perkembangan industri, semakin meningkat pula Unit Pengukuran PT X menerima permintaan jasa pengukuran dan pelanggan. Untuk memenuhi kepuasan pelanggan yang semakin meningkat kesadaran akan pentingnya mutu perlu adanya jaminan terhadap keabsahan hasil pengukurannya. Hal ini dapat dilakukan dengan mengkalibrasi peralatan pengukuran terhadap peralatan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1997
389.63 ISO
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gilang Priyadi S., author
Jakarta: Bumi Aksara, 1996
389.63 GIL m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Andriana Thaofik, author
ABSTRAK
Berbagai cara dapat ditempuh oleh perusahaan dalam meningkatkan mutu cara kerja dan hasil kerja untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan. Salah sate cara adalah melalui Gugus Kendali Mutu. Dimana merupakan suatu sistem manajemen parsipasi yang dinamis yang mengikut sertakan secara aktif seluruh karyawan dan pimpinan secara kesinambungan mengendalikan, melestarikan dan...
2001
S35667
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Waris Supaidah, author
ABSTRAK
Pada era globalisasi dan persaingan bebas dalam bidang pelayanan pendidikan,
saat ini pihak pengelola pendidikan dituntut untuk meningkatkan mutu pelayanan. Salah
satu cara untuk mengetahui mutu pelayanan adalah dengan mengukur kepuasan
pelanggan I mahasiswa Kepuasan mahasiswa yang rendah menggambarkan mutu
pelayanan yang rendah pula Kepuasan mahasiswa dipengaruhi banyak faktor,
diantaranya adalah karakteristik mahasiswa....
2002
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
T40587
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
[Fakultas Teknik Universitas Indonesia, ], 2007
T40747
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dewi Marlina, author
Tesis ini membahas Kepatuhan petugas terhadap prosedur mutu laboratorium sesuai ISO 17025:2005 di Balai Teknik Kesehatan Lingkungan Palembang Tahun 2010. Penelitian ini menggunakan metode cross sectional dengan pendekatan quantitatif observational. Kepatuhan diukur dengan Work Sampling. Hasil penelitian didapatkan bahwa hubungan kepatuhan petugas dengan variabel motivasi adalah paling dominan.
Di sarankan...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2010
T28495
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S10397
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hunt, V. Daniel
Homewood: Illinois Business One Irwin , 1993
658.562 HUN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library