::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Septianto Dimas Pratama, author
Tiongkok merupakan negara yang perekonomiannya mengalami pertumbuhan pesat pada lima tahun terakhir. Meskipun demikian, persepsi masyarakat terhadap produk asal Tiongkok masih kurang baik. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh negara asal terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S65169
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rachel Esmeralda, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5338
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Meutiara Anjani, author
ABSTRAK
This research demonstrated the influence of the country of origin by extending several cues such as sponsorship and type of slogans. In order to achieve the objectives, empirical research on 403 participants was conducted, coming from both developed and developing countries. The results show that there is no significant...
2017
S68977
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Claresta Octavia Artanti, author
Efek negara asal dan etnosentrisme konsumen sering digunakan dalam penelitian tentang produk kasat mata (tangibel). Dengan perkembangan teknologi di dunia hiburan dan perubahan besar-besaran dalam masyarakat, perkembangan industri subscription video on demand tidak bisa diabaikan, terutama ketika merek-merek besar mulai beroperasi di skala global dan menggunakan strategi hyper-local untuk menarik...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andres Josia Agadiva, author
Minat beli termasuk aspek yang penting bagi perusahaan agar produk yang ditawarkan dapat terjual. Pengaruh negara asal atau country of origin muncul sebagai efek yang berada dalam persepsi konsumen dan dipengaruhi oleh lokasi dimana produk tersebut dihasilkan. Negara China menjadi salah satu negara dengan ekonomi terbesar di dunia. Namun, penilaian...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adwina Handari Paramita, author
Tujuan dari studi ini adalah untuk mencari tahu bagaimana efek dari informasi Negara asal produk mempengaruhi perilaku konsumen terhadap sebuah produk, dengan kelangkaan sebagai moderator. Untuk memenuhi tujuan tersebut, telah dilakukan riset kuantitatif pada 123 orang responden. Hasil dari riset ini menunjukan bahwa dengan ketidak adanya kelangkaan produk, informasi Negara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68131
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kharisma Saraswati Brodjonegoro, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin image terhadap brand equity beserta dimensinya untuk dua merek kosmetik (Wardah dari Indonesia dan Innisfree dari Korea Selatan) pada pasar kosmetik di Indonesia, khususnya Kawasan Jabodetabek. Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif melalui penyebaran kuesioner secara online melalui Google Form dan diukur...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Samara Angelica Budiman, author
Investasi asing langsung merupakan bahasan yang prominen dalam ilmu Hubungan Internasional (HI), terutama melalui cabang studi ekonomi politik internasional. Meskipun begitu, ulasan terhadap investasi asing langsung masih cukup dominan dibahas melalui sudut pandang ilmu Ekonomi. Tinjauan pustaka ini oleh karena itu berupaya untuk memberikan pemahaman terhadap investasi asing langsung dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library