::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Seyyed Mohammad Tabatabayee Nasab : Masoome Abhikari
Consumers’ negative emotions may be the main cause of behaviors such as complaining, negative word of mouth, and brand switching. In this regard, factors other than brand can produce negative or positive emotions toward a brand. One such factor is corporate social irresponsibility (CSIR). This study seeks to extract negative emotions toward a...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2016
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Egit Tri Suseno, author
Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara supervisor negative emotions dan team positive energizing climate terhadap cognitive work engagement baik langsung maupun melalui mediasi serial perceived leader effectiveness dan self-efficacy. Studi ini menggunakan desain penelitian konklusif dengan jenis formal study yang memiliki tujuan penelitian causal-explanatory study. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library