::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Alfa Duta Amadeo, author
Masifnya perubahan lingkungan strategis terutama yang dilatarbelakangi oleh kemajuan teknologi informasi memunculkan permasalahan terkait keamanan nasional, khususnya pada kalangan generasi muda. Penelitian ini mengadopsi Teori Nilai Schwartz (2002), Teori Nasionalisme Kusumawardhani (2004) dan Hafnidar (2021), serta teori dari Stephan (2009) tentang Ancaman antar Kelompok dan Jacob (2010) tentang Model...
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
S3591
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Zulfikar Aspa, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran nilai-nilai Personal terhadap Orientasi Kewirausahaan Individu dan Intensi Kewirausahaan. Nilai-Nilai Personal dikategorikan berdasarkan kategori yang disampaikan oleh Schwartz (1992) yang terdiri atas Openness to Change, Conservation, Self Enhancement, dan Self Transcendence. Unit analisis penelitian ini adalah peserta Management Trainee (Officer Development Program) yang sedang...
2018
T54507
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmanisa Putri Ekasari, author
Segmen barang mewah pribadi telah berkontribusi paling besar pada keseluruhan pertumbuhan penjualan pasar barang mewah di dunia tahun 2018 (Boston Consulting Group, 2019). Hal tersebut didukung dengan adanya fenomena peningkatan permintaan konsumen yang lebih muda, yaitu Generasi Y. Kosmetik yang sudah menjadi bagian hidup wanita, kini bertambah keistimewaannya karena nilai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library