Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Jojok Dwiridotjahjono, author
To increase intensity of competitive business and purchasing activities of online make every company always giving attention of various needs, willingness and customers preference with effort to fulfil by more effective and efficient than their competitors. Only one or tow clicks, the customers can move to another provider. Therefore, the...
2006
MUIN-XXXV-7-Juli2006-33
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
S5078
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Silaban, Reinhard, author
Era reformasi menuntut pemerintahan yang transparan, kredibel dan akuntabel sebagai perwujudan dari hal tersebut pemerintah diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sebagai salah satu instansi pemerintah dibawah Departemen Keuangan, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) menyadari pentingnya peningkatan kualitas layanan. Hal ini tercermin dalam visi Direktorat Jenderal Pajak yaitu: "Menjadi...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
T14111
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Vibi Larassati, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen Indonesia untuk menggunakan layanan kesehatan mental secara daring. Ada enam faktor yang diteliti dalam penelitian ini: literasi e-Health (e-Health literacy), persepsi kompetensi (perceived competence), persepsi kredibilitas e-WOM (perceived e-WOM credibility), persepsi harga (perceived price), dan keinginan untuk membeli (willingness to...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library