::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dea Elodia Erdawan, author
Menumbuhkan minat pembelian konsumen dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan meningkatkan citra dari toko, baik toko offline maupun online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh offline store image dan online store image terhadap purchase intention produk private label brand Berrybenka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68456
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kartika Julita, author
Pakaian merupakan kategori produk yang paling banyak dibeli oleh pengguna internet di Indonesia. Nila ritel dari kategori pakaian dan sepatu (fashion) mengalami kenaikan secara signifikan pada tiga tahun terakhir. Hal tersebut mendorong berkembangnya fashion online retailer di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel product brand image , online...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60710
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library