Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Hutagalung, Hendry Donald Jonathan, author
Tesis ini membahas pengaruh country of origin dan country of manufacture / assembly terhadapat persepsi konsumen pada atribut kualitas dan harga. Perkembangan dan persaingan Global mengakibatkan banyak perusahaan yang memindahkan basis produksinya ataupun assemblinya ke cina untuk dapat menghasilkan produk yang lebih kompetitif dari segi harga namun kadang kualitas yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T-Pdf
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
The implementation of economic integration under the ASEAN Community is accelerated to 2015. Many observers argued that Indonesian businesses were not ready to compete. Then, a study was conducted to examine how Jakarta consumers perceived the competitiveness of domestic shoes products, a leading Indonesian export products, against similar products made...
Bisnis & Birokrasi: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, 16 (2) Mei-Agustus 2009: 68-73,
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Mohamad Irfan Rustandi, author
ABSTRAK
Produk “Made in China masih menjad kontroversi dalam hal kepercayaan konsumen. Persepsi masyarakat akan china diyakini mempengaruhi persepsi konsumen terhadap produk China itu sendiri. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk melihat pengaruh perubahan China dalam bidang politik, ekonomi, dan teknologi dalam 10 tahun teraki, dan hubungannya dengan niat konsumen untuk...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56589
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Guido Benny Sunardi, author
The implementation of economic integration under the ASEAN Community is accelerated to 2015. Many observers argued that Indonesian businesses were not ready to compete. Then, a study was conducted to examine how Jakarta consumers perceived the competitiveness of domestic shoes products, a leading Indonesian export products, against similar products made...
Depok: University of Indonesia, Bussiness Administration, Faculty of Social and Political Sciences,, 2009
AJ-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Simarmata, Desy Karoline, author
Globalisasi semakin membuka pasar Indonesia pada rentang produk asing yang lebih luas daripada sebelumnya. Hal ini semakin meningkatkan persaingan. Dengan telah banyaknya merek yang beredar di pasar Indonesia, apalagi dengan adanya gempuran dari merek-merek Cina saat ini, membuat para konsumen memiliki banyak pilihan produk dan merek, serta bebas memilih produk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18328
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sigit Priyono, author
ABSTRAK
Walau konsep Brand Origin (BO) sudah banyak diteliti, namun masih jarang
yang berfokus pada produk experiential seperti musik. Adapun tujuan dari
penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi BO sebagai faktor
objektif dengan product usage experience sebagai faktor subjektif terhadap minat
beli produk musik yang berasal dari dua BO berbeda, yaitu Indonesia (lokal) dan
Amerika...
2016
T45582
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library