Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Dina Andriani, author
Sejak pandemi COVID-19, layanan telemedisin di Indonesia semakin marak digunakan. Untuk semakin meningkatkan penjualan, para penyedia layanan telemedisin turut melakukan aktivitas komunikasi pemasaran di dunia digital, tak terkecuali di Instagram. Penelitian ini bermaksud untuk meneliti pengaruh konten yang diunggah di Instagram Alodokter sebagai salah satu penyedia layanan telemedisin di Indonesia...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dian Amintapratiwi Purwandini, author
Tesis ini merupakan studi evaluasi terhadap upaya kampanye komunikasi publik pemerintah melalui digital storytellingyang ditujukan kepada generasi milenial. Digital storytelling merupakan sala satu media persuasi yang sesuai dengan karakteristik generasi milenial. Perubahan perilaku dan pemahaman dapat terjadi jika generasi milenial sebagai sasaran kampanye mengalami proses transportasi naratif dimana audiens terlibat penuh dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T54102
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Zahra Elkhaira Zulkifli, author
Mempertimbangkan kesuksesan film musikal Disney seperti The Little Mermaid, yang memulai Renaisans mereka dalam musikal animasi, dan musikal panggung terkenal seperti Wicked, yang masih berlangsung sejak dibuka pada tahun 2003, artikel ini menguraikan fungsi lagu dalam narasi musikal, baik di atas panggung maupun di bioskop. Memanfaatkan teori lagu diegetik dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library