Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Baiq Qurrata Aini, author
Hasil survei kepuasan peserta BPJS Kesehatan terhadap pelayanan klinik yang dilakukan pada tahun 2014 mencapai sekitar 80% dan melampaui target Road Map Menuju Jaminan Kesehatan Nasional. Namun, masih banyak keluhan yang disampaikan peserta BPJS Kesehatan seperti yang tertera pada laporan YLKI, situs resmi Kemenpan, dan lain-lain mengenai tidak terpenuhinya harapan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Baiq Qurrata Aini, author
Hasil survei kepuasan peserta BPJS Kesehatan terhadap pelayanan klinik yang dilakukan pada tahun 2014 mencapai sekitar 80% dan melampaui target Road Map Menuju Jaminan Kesehatan Nasional. Namun, masih banyak keluhan yang disampaikan peserta BPJS Kesehatan seperti yang tertera pada laporan YLKI, situs resmi Kemenpan, dan lain-lain mengenai tidak terpenuhinya harapan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ghossan Alqurnain, author
Peneleitian ini akan membahas terkait faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku negatif konsumen seperti Negative Past Experience, Symbolic Incongruity, Ideological Incompatibility, dan Rumor pada kebencian masyarakat pada suatu merek atau perusahaan. Hal ini dilakukan karena jurnal-jurnal pemasaran terdahulu menyatakan bahwa perilaku negatif konsumen memiliki peran yang sama pentingnya dengan perilaku positif konsumen....
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
M Farid Nuranshory, author
[ABSTRAK
Tingkat persaingan perbankan di Indonesia dalam meningkatkan service delivery
terlihat sangat ketat, setiap bank berupaya untuk menjadi nomor satu dalam
memberikan layanan prima (service excellence) kepada nasabahnya. Disisi lain
saat ini nasabah semakin canggih (sophisticated) dan sangat menuntut
(demanding), sehingga mereka tidak hanya mencari harga yang kompetitif dan
layanan yang baik saja, namun mereka menginginkan...
2013
T43475
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library