::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1795 dokumen yang sesuai dengan query
cover
I.G.L. Roni Supatra, author
Pemanfaatan pelayanan bersalin bersifat personal dan dapat dipengaruhi oleh mutu layanan rawat jalan di rumah sakit. Sebanyak 77,5% pasien ibu hamil di unit obstetri rawat jalan RS Risa Sentra Medika tidak memilih bersalin di rumah sakit tersebut. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pemanfaatan pelayanan bersalin pada pasien...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
T31016
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Nurmah Semil, author
Depok: Prenadamedia Group, 2018
352.77 NUR p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nuraini, author
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26647
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Perdamaian Zendrato, author
Angka kematian bayi dan ibu bersalin yang masih tinggi merupakan salah satu masalah kesehatan, di negara kita dewasa ini, bahkan di negara-negara sedang berkembang umumnya. Melalui peningkatan dan pemerataan jangkauan pelayanan kesehatan khususnya upaya pelayanan program KIA, diharapkan akan dapat menekan angka kematian bayi dan angka kematian ibu bersalin yang...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1994
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aloysius Heru Sutanto, author
Pembangunan Nasional perlu dukungan dana yang besar terutama dari penerimaan dalam negeri khususnya pajak, yang berfungsi sebagai penggerak perekonomian. Peningkatan penerimaan pajak tiap tahun masih relatif kecil dibandingkan potensi dan perkembangan faktor-faktor yang ada dan masih banyak terjadi manipulasi/penyelewengan pajak.

Pengumpulan data dan informasi dilakukan dengan penarikan sampel secara acak sederhana...
Depok: Universitas Indonesia, 1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Hariani, author
ABSTRAK
Pelayanan kesehatan merupakan suatu kegiatan kuratlf yang penting dalam upaya meningkatkan kesehatan rakyat. Pelayanan kesehatan dilaksanakan melalui puskesmas, rumah sakit pemerintah maupun swasta. Sesuai dengan Undang-undang No. 9 tahun 1960 menqenai Pokok-pokok Kesehatan, ditunjang oleh Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No.22 tahun 1984 tentang Pemeliharaan Kesehatan Pegawai Negeri Sipil, Pensiunan beserta anggota Keluarganya dan dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia...
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1991
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Puspogati Mauliani, author
Dalam memberikan pelayanan terapi & rehabilitasi kepada masyarakat, keberadaan Balai Kasih Sayang Pamardisiwi dihadapkan pada beberapa kendala klasik antara lain dana dan sumber daya manusia yang terbatas serta sarana dan prasarana yang dirasa kurang untuk memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin rneningkat, sehingga yang terjadi adalah terjadinya gap (kesenjangan ) antara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22624
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Waris Supaidah, author
ABSTRAK
Pada era globalisasi dan persaingan bebas dalam bidang pelayanan pendidikan, saat ini pihak pengelola pendidikan dituntut untuk meningkatkan mutu pelayanan. Salah satu cara untuk mengetahui mutu pelayanan adalah dengan mengukur kepuasan pelanggan I mahasiswa Kepuasan mahasiswa yang rendah menggambarkan mutu pelayanan yang rendah pula Kepuasan mahasiswa dipengaruhi banyak faktor, diantaranya adalah karakteristik mahasiswa....
2002
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Chandra, author
Manajer pelayanan pasien (MPP) merupakan salah satu jabatan baru yang diterapkan di rumah sakit, sehingga masih banyak kekurangan selama penerapannya.  Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengalaman MPP baru dalam menjalankan tugasnya di rumah sakit. Penelitian ini menggunakan metode penelitian fenomenologi, pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam kepada 10 partisipan, analisa...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2019
T54066
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ayiful Ramadhan Asit, author
Tesis ini adalah mengidentifikasi persepsi pengguna pelabuhan terhadap pelayanan pelabuhan Tanjung Priok dengan menggunakan analisis faktor. Dengan menggunakan dimensi pelayanan Zeitahml-Parasuraman yaitu dimensi reliability, responsiveness, assurance, empaty dan tangible studi akan mencoba mengidentifikasi dimensi mana yang berpengaruh terhadap pelayanan pelabuhan. Selain dimensi-dimensi yang berpengaruh terhadap pelabuhan, studi ini juga mengidentifikasi...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T27835
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>