::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Shabrina Anastasia Khairunnisa, author
ABSTRAK Perkembangan zaman digital mendorong meningkatnya platform digital termasuk e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana generasi Millennial membentuk hubungan loyal dengan e-commerce dengan mengembangkan model e-loyalty baru yang menganalisis pengaruh tidak langsung dari variable anteseden termasuk karakteristik pribadi seperti perceived compatibility, perceived innovativeness, dan subjective norms pada e-loyalty di kalangan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ediashta Narendra Amarussalam, author
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi menjadi pemicu adanya transisi pada aktivitas industri retail, dari bentuk yang tradisional yaitu brick and mortar menjadi bentuk yang lebih digital dan berbasis internet. Lebih lanjut, transisi tersebut juga menghasilkan terjadinya kombinasi dari keduanya menjadi bentuk multichannel dengan tujuan pengalaman konsumen yang seamless, sehingga usaha...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library