Ditemukan 25 dokumen yang sesuai dengan query
Amalya Adyanissa, author
Penelitian ini membahas faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas pengguna aplikasi Mobile JKN yang pernah berkunjung ke BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi Tahun 2018. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain studi cross-sectional. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner pada bulan April 2018. Hasil penelitian...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Bakhtiar Rosyid, author
Skripsi ini membahas tentang persepsi Taruna terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Pegawai Sub Bagian Ketarunaan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan pada Kementerian Hukum dan HAM RI. Permasalahan dan keunggulan dari pelayanan Sub Bagian Ketarunaan kepada Taruna menjadi proses berjalannya organisasi ini untuk mencapai tujuan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang mengukur...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Adi Suprayoga, author
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis persepsi wajib pajak perorangan di KPP Pratama Jakarta Menteng Tiga terhadap kualitas pelayanan e-filing dalam pelaporan perpajakannya. Metode analisis dengan membandingkan antara harapan dengan kualitas kinerja pelayanan yang diterima wajib pajak.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum wajib pajak perorangan di lokasi penelitian belum...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Deshinta Wahyu Anggraeni, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5301
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Dewi Yuliasari, author
Tesis ini membahas mengenai dampak dari promosi penjualan terhadap persepsi kualitas dalam menambah saldo tabungan. Promosi penjualan bagi nasabah Bank Syariah Mandiri berupa hadiah-hadiah yang ditawarkan dan diiklankan melalui media cetak koran. Promosi penjualan yang dilakukan pada jangka waktu periode yang pendek dengan memberikan insentif kepada nasabah Bank Syariah Mandiri...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T29655
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Marandra Ghifari, author
Hotel digunakan pengunjung untuk lebih dari sekedar tempat tinggal sementara, tetapi untuk memenuhi kebutuhan psikis, merehatkan badan serta pikiran atau bahkan, melalui pengalaman yang terjadi di dalamnya, dapat menimbulkan inspirasi karya. Pada zaman ini, jumlah hotel terus meningkat dan kerap bersaing, namun beberapa hotel dengan berhasil terus mendatangkan tamu karena...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S63284
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Andri Maulana Tumulo, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S9772
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Nola Radhiah Kusumawati, author
Penelitian ini membahas faktor-faktor yang berhubungan dengan persepsi kualitas aplikasi mobile JKN pada peserta JKN yang berkunjung ke BPJS Kesehatan Kantor Cabang Cibinong tahun 2024. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain cross-sectional menggunakan data primer melalui kuesioner dengan 102 responden. BPJS Kesehatan menetapkan target pencapaian peserta BPJS Kesehatan yang...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Kelik Juniarto Suryowuryanto, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada kesenjangan (gap)
antara kualitas pelayanan yang dipersepsikan dengan yang diharapkan oleh pasien,
mengidentifikasi dimensi apa yang perlu segera diperbaiki, dan mengetahui tingkat
kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Poli Jantung RS.
Bhayangkara Tingkat I R. Said Sukanto secara keseluruhan. Penelitian ini menggunakan
model Servqual yang diperkenalkan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T39361
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nasution, Syaiful Rizki, author
ABSTRAK
Industri ritel modern di Indonesia berkembang sangat pesat dalam kurun waktu dua dekade dan menjadi sebuah industri yang memberikan kontribusi signifikan didalam pendapatan domestik bruto Indonesia. Pelaku ritel semakin banyak dan bersaing dengan tingkat kompetisi yang ketat. Ekuitas peritel menjadi keunggulan bersaing dalam menghadapi kompetisi pada industri ini. Loyalitas dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library