::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 19 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S9079
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Fitria Angeliqa, author
Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui hubungan dan pengaruh yang terjadi antara terpaan stimulus komunikasi pemasaran yang telah dijalankan oleh Wella sebagai salah satu produsen produk pewarna rambut terhadap keputusan mahasiswi dalam menentukan pilihan terhadap produk pewarna rambut. Penelitian dilakukan di 1 (satu) Perguruan Tinggi Swasta, yaitu: Universitas Katolik Atmajaya - Jakarta....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T10645
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wirjanti Adiatmi, author
1986
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4809
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tamzil Zainal, author
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui fakor-faktor yang mempengaruhi efektifitas Personal Selling sebagai alat komunikasi pemasaran dalam usaha membantu mengembangkan usaha bidang Corporate Banking pada suatu bank. Untuk mengetahui jawabannya , penelitian dilakukan pada unit Corporate Banking , pada Bank X , salah satu bank nasional terkemuka dan terbesar dalam total...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T10466
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuniarti Fihartini, author
Pandangan tradisional menyatakan bahwa armada jual adalah individu yang bekerja berdasarkan komisi yang didapat dari hasil penjualan suatu barang (Weitz & Bradford , 1989). Dalam perkembangan bisnis saat ini, terdapat perubahan terhadap pekerjaan penjualan, dimana pekerjaan penjualan merupakan suatu proses yang terintegrasi berdasarkan atas usaha dari armada jual dan partisipan...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T20312
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fifi Octavia, author
Tesis ini menuangkan hasil penelitian penulis mengenai preferensi tenaga personal selling PT XYZ terhadap elemen kontes penjualan yang terdiri atas tujuan kontes, jumlah potensial pemenang, jenis hadiah, nilai hadiah, dan durasi kontes. Dengan uji statistik konjoin, diketahui bahwa urutan evaluasi elemen oleh tenaga personal selling PT XYZ secara berturut-turut adalah...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28127
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Simanjuntak, Sangap Prawira, author
Perusahaan Pelayaran Nasional PT Tresna Muda Sejati melakukan strategi personal selling dalam usaha menjaga kestabilan volume muatan kapalnya. Volume muatan kapal dijaga dengan berusaha mendapatkan dan mempertahankan shipper, karena tanpa shipper perusahaan tidak mendapatkan apa-apa. Hubungan langsung antara shipper dengan tenaga penjual dinilai lebih efektif dalam melakukan penjualan, seperti pemberian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13763
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>