Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Taufan Darmawan, author
Pertumbuhan jumlah investor di pasar modal syariah di Indonesia terus meningkat dari tahun 2015 sampai 2019, khususnya investor di saham syariah. Membuat keputusan investasi didasari oleh keadaan setiap investor, baik rasional maupun irasional aspek. Investor syariah dihadapkan terhadap rasionalitas dan moralitas ketika melakukan investasi pada saham syariah. Penelitian...
Depok: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Tarigan, Bobby Kemuliaen, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas analisis hubungan antara personal value dengan shopping orientation pada konsumen di Jakarta dalam pembelian produk fashion pakaian. Penelitian ini bersifat conclusive research design dengan menggunakan metode survey personal interviewing di Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading, dan Pondok Indah Mall 2.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak seluruhnya variabel...
2010
T28239
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Hanidah Salsabila, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari nilai pribadi antara lain selfidentity, value, hedonic value dan materialistic value dan nilai sosial antara lain conspicuous value dan social status value terhadap sikap dan perilaku penggunaan merek luxury skincare. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan wanita yang membeli dan menggunakan merek...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library