Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Adina Novia, author
[ABSTRAK
Kecemasan terhadap perawatan gigi merupakan masalah umum yang
mempengaruhi semua usia, terutama anak-anak. Modifikasi modelling dengan
menggunakan positive images merupakan salah satu teknik manajemen perilaku
untuk mengatasi kecemasan. Alpha-amylase dalam saliva atau salivary alphaamylase
(SAA)
merupakan
salah
satu
komponen
dalam
saliva
yang
dapat
menjadi
indikator
stres akut, dalam hal ini yaitu kecemasan. Penelitian ini bertujuan
menganalisis adanya pengaruh positive images ?Berkunjung ke Dokter Gigi?
terhadap...
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2015
SP-PDF
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Fadli Arfi, author
ABSTRAK
Strategi media relations telah lama dipercaya sebagai salah satu cara untuk membanguncitra image positif suatu produk atau perusahaan. Dalam industri otomotif, media relationssudah sejak lama dimanfaatkan untuk membantu membangun citra positif dan pengetahuanterhadap suatu produk otomotif tersebut. Jurnal ini akan membahas bagaimana strategimedia relations yang dilakukan oleh Wuling Motors Indonesia...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Caroline Theresia, author
Penelitian ini berjudul "Public Relations Citibank Dalam Membangun Citra Yang Positif". Teori yang mendasarinya adalah teori komunikasi, Image Building, yang menyatakan bahwa citra akan terlihat atau terbentuk melalui proses penerimaan secara fisik (panca indera), masuk ke saringan perhatian (attention filter) dan dari situ menghasilkan pesan yang dapat dimengerti atau dilihat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T9459
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sri Martani, author
Citra merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah perusahaan sebab sukses atau tidaknya bisnis suatu perusahaan banyak bergantung pada baik atau buruknya citra dari perusahaan tersebut. Membangun identitas dan citra positif perusahaan merupakan tugas pokok dari bagian Public Relations (PR). Thesis ini membahas strategi PR PT. KIA Mobil Indonesia (PT....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12011
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library