::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Alfin Hidayat, author
ABSTRACT
The purpose of this study is to determine the effect of 7 core dimension of entrepreneurial marketing proactiveness, innovativeness level, calculated risk taking, customer intensity, opportunity focus, resource leveraging, and value creation to the small and medium enterprise rsquo s innovative performance. Seven hypotheses were developed with relevant literature support....
2017
S69481
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadira Indianti, author
Indonesia adalah pasar terbesar di Asia Pasifik dan mendapat peringkat ketiga di Asia setelah Cina dan India. Lebih dari separuh penduduk Indonesia aktif mengakses jaringan internet setiap hari untuk menikmati layanan beragam, termasuk e-commerce, fintech, dan juga layanan on-demand. Dengan peluang pasar ekonomi digital yang berkembang, Indonesia dalam beberapa tahun...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas IndonesiaE, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library