Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Tarigan, Anwarsyah, author
Dalam perkembangan dunia perdagangan yang semakin maju, merek mempunyai peran yang sangat panting, bahkan pentingnya merek ini dapat melebihi dari produk yang dihasilkan. Merek yang pada awalnya digunakan untuk memberikan tanda dari produk yang dihasilkan dengan menunjukkan asal-usul barang, pada perkembangan selanjutnya digunakan pula untuk menghindarkan terjadinya peniruarl, bahkan dewasa...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T16306
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Lindstrom, Martin, author
Jakarta: PPM, 2005
658.8 Lin b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mathieson, Rick, author
New York: Amacom, 2005
658.872 MAT b (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Amin Widjaja Tunggal, author
Jakarta: Harvarindo, 2005
658.8 Tun b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Simatupang, Berlianta Ria, author
ABSTRAK
Undang-undang merek yang berlaku di Indonesia telah mengalami beberapa kali perubahan untuk mengikuti aturan-aturan Internasional yang berlaku dan mengikuti praktek-praktek bisnis masa kini. Undang-undang yang mengatur mengenai merek di Indonesia dimulai dengan " Reglement Industrieele Eigendom" lahun 1912 Si 912 Nomor 545 yang berlaku sejak tahun 1913. Setelah Indonesia merdeka,...
2007
T18701
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Lendy Aulina, author
Sustainability menjadi tantangan yang dihadapi perusahaan seiring meningkatnya perhatian konsumen terhadap aktivitas bisnis ramah lingkungan dan permintaan green brand. Industri kosmetik dan personal care termasuk industri yang terus berkembang permintaannya, terutama green cosmetics dan personal care. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh green brand positioning, green brand knowledge, dan attitude toward...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67622
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Michael Manalsal Jundeo, author
Seiring berkembangnya segmentasi konsumen yang menjadi lebih sadar akan kesehatan para manufaktur produk makanan dan minuman menjawab keinginan konsumen untuk produk produk sehat dengan mereformulasikan produk produk mereka untuk membuat versi yang lebih sehat yang diiringi oleh positioning merek sebagai produk yang lebih sehat dibandingkan produk lain Penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Andi Ikhdar, author
Banyak faktor yang diketahui mempunyai pengaruh terhadap kepuasan maupun penyesalan pada diri konsumen, dalam penelitian ini faktor-faktor tersebut adalah performance produk, informasi dan merek. Performance dalam penelitian ini diartikan sebagai tampilan atau apa yang didapatkan oleh konsumen dan pembelian hp, sedangkan informasi diartikan sebagai informasi mengenai keberadaan atau keunggulan merek...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T17005
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rishman Ferdiyan Latief, author
Tesis ini meneliti Sales Effort dari perusahaan-perusahaan yang bergerak di dalam bisnis telekomunikasi (Operator Seluler) di Indonesia, khususnya di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok Tangerang clan Bekasi (Jabodetabek). Penelitian ini berfokus pada penelitian yang berusaha untuk menganalisa jalan yang ditempuh dan bagaimana cara menempuh oleh suatu operator untuk mendapatkan tempat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T17079
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library