::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 26 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kruger, Arthur N.
Metuchen: The Scarecrow Press, Inc., 1968
808.53 KRU c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa, author
Wacana adalah satuan bahasa tertinggi yang bermakna menyatu dan bertujuan Analisis wacana terbagi atas tiga bagian utama yang saling mendukung yaitu mikrostruktur makrostruktur dan suprastruktur Namun dalam tulisan ini hanya difokuskan pada bagian makrostruktur dan suprastruktur Salah satu jenis wacana yang dapat dianalisis adalah wacana mengenai tips kesehatan yang terdapat...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Eko Pranoto, author
ABSTRAK
Penelitian ini bermaksud untuk menyingkapkan sikap negarawan terhadap isu terorisme. Data yang dikaji adalah surat diplomasi yang ditulis oleh Dr. Mahathir Mohamad kepada para pemimpin dunia. Teks mengenai terorisme dianalisis untuk menemukan proposisi makro dari teks surat diplomasi. Proposisi makro yang ditemukan digunakan untuk menejelaskan sikap Dr. Mahathir Mohamad terkait...
2016
T48217
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Wahyudin, author
Kelangkaan sumber daya manusia di bidang keuangan syariah di Indonesia mengakibatkan perbankan syariah harus bersaing dalam mendapatkan sumber daya manusia yang butuhkan. Penawaran nilai-nilai employee value proposition (EVP) yang menarik bagi calon pencari kerja menjadi suatu strategi baru dalam mencari sumber daya manusia yang berkompeten . Penelitian ini bertujuan untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46884
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kanya Dwi Pradita, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh employee value proposition (EVP) terhadap employee engagement pada kantor pusat PT. Bakrie & Brothers Tbk. Skala pengukuran yang digunakan untuk variabel employee value proposition diadopsi dari Corporate Executive Board dari Corporate Leadership Council (2009) yang terdiri dari 28 item pernyataan. Sedangkan untuk variabel employee...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indang Ayu Safitrie, author
[ABSTRAK
Pada makalah konseptual ini, penulis menyajikan implikasi dari pegawai frontliner sebagai daya jual yang dapat menarik pelanggan, berkenaan dengan produk yang dijual oleh perusahaan tersebut. Kemampuan pegawai frontliner dalam melaksanakan pekerjaannya dapat berakibat kepada meningkatnya loyalitas pelanggan, yang menjanjikan lebih banyak lagi manfaat bagi perusahaan sebagai merek acuan pelanggan. Makalah ini juga mengevaluasi efek-efek...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
I Gusti Bagus Suteja, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis differensiasi antara produk Joy Cook dan ELPIJI 12 kg Hasil penelitian ini nantinya diharapkan dapat memberi masukan tentang marketing strategi dan marketing plan Joy Cook untuk memperluas pangsa pasar LPG Non Subsidi untuk rumah tangga Berdasarkan hasil penelitian melalui survey pada 90 orang responden melalui...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Daniel Marco-Stefan Kleber, author
ABSTRACT
Purpose of this conceptual study is the identification of design thinking approaches and underlying logic for increasing the value proposition to improve customer experience in today´s dynamic and fast-changing business environment. Method of research based on content analysis of distinctive streams in the literature on design thinking for delivering the...
Jakarta: Faculty of Economics and Business State Islamic University (UIN) Syarif Hidayatullah, 2018
330 JETIK 17:2 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Bening Karilla Kinasih, author
Berkembangnya kebutuhan perusahaan terhadap karyawan yang sesuai dengan standard untuk mendukung bisnis saat ini menyebabkan munculnya fenomena yang disebut dengan talent war. Kemunculan talent war berimplikasi pada adanya kebutuhan perusahaan untuk melakukan pemasaran dari sisi sumber daya manusia, sehingga muncul bidang baru yang dikenal dengan employer branding. Untuk mencapai tujuannya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T54097
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Didi Setiadi, author
Ketatnya persaingan dalam industri wireless di Indonesia membuat para operator berfikir untuk mencari sumber revenue yang lain bersama dengan VAS. Dalam penelitian tesis didapat banyak potensi bisnis yang didasari oleh kapabilitas bisnis wireless ini sebagai lansekap bisnis jika dilakukan bersama pemain-pemain dari industri lain. Salah satunya, industri periklanan yang kebetulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26530
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>