::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Reza Budiman, author
Iklan Layanan Masyarakat versi 3D (Dilihat, Diraba, Diterawang) dari Bank Indonesia merupakan program sosialisasi penanggulangan uang palsu yang bekerja sama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) dan Badan Koordinasi Pemberantasan Uang Palsu. Penayangan Iklan Layanan versi 3D ini dimulai di periode quarter akhir tahun 2004 (October) sampai 2005, dan masih...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T21521
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Aini Ramadhanti, author
Trimbos Instituut menyajikan dua iklan layanan masyarakat sebagai edukasi orang tua di Belanda yang menunjukkan bagaimana kegagalan dan keberhasilan percakapan dapat terjadi terkait alkohol dan ekstasi. Iklan A diperankan oleh ayah dan anak laki-lakinya dan iklan B diperankan oleh ibu dan anak perempuannya. Kedua iklan menunjukkan dua gambaran situasi percakapan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Rhea Margareth Magdalena, author
ABSTRAK
Skripsi ini menganalisis tentang representasi perpustakaan dalam Iklan Layanan Masyarakat PNRI Edisi : Perpustakaan Terapung . Penelitian ini menggunakan metode semiotik dengan menggunakan analisis yang digagas oleh Roland Barthes yaitu analisis penandaan dua tingkat denotasi dan konotasi yang bertujuan untuk mendeskripsikan fungsi perpustakaan bagi pengguna perpustakaan yang diwakilkan oleh setiap tokoh yang berperan dalam ILM...
2014
S53125
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gruman Jannata, author
ABSTRAK
Iklan layanan masyarakat Public Service Announcement belakangan ini marak digunakan instansi pemerintah sebagai salah satu media untuk meningkatkan kesadaran berkendara seseorang Penelitian ini bertujuan untuk mencari perbedaan pengaruh iklan layanan masyarakat fatigue driving mengemudi ketika lelah dengan membandingkan penggunaan positive dengan negative goal framing message Iklan layanan masyarakat yang memunculkan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library