::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 68 dokumen yang sesuai dengan query
cover
I Made Sanadhi Sutandi, author
ABSTRAK
Notifikasi merupakan salah satu fitur komunikasi via pesan yang penting keberadaannya di aplikasi pada smartphone. Penerapan sistem notifikasi push notification mampu meningkatkan interaksi antar pengguna dan penggunaan layanan yang disediakan perangkat lunak Berbagi Kendaraan. Aplikasi Berbagi Kendaraan merupakan aplikasi berbasis Android yang dikerjakan pada studi ini. Tujuan aplikasi adalah untuk...
2016
S64487
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rianto Wibowo, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S35082
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fenomena gempa merupakan gejala alam yang sangat berpengaruh tcrhadap bangunan, terutama pada bangunan tinggi. Akibat dari gaya gempa yang cukup besar, struktur akan berperilaku melampaui batas elastiknya dan akan berespon inelastik. Untuk menjamin agar struktur tetap berespon daktail dan tetap ekonomis, maka struktur dirancang dengan menggunakan konsep desain kapasitas. Konsep...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S35196
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sigit Irianto, author
Dalam konteks hubungan antara SMS dan penyedia konten, ada dua cara yang digunakan untuk menyampaikan pesan, yaitu Pull dan Push. Dalam skenario Pull pengguna akan mengirim keycode tertentu kemudian sistem milik penyedia konten akan merespon dengan mengirimkan konten yang diminta. Sedangkan pada skenario Push penyedia konten akan melakukan broadcast konten...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
S40404
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Hayati, author
ABSTRAK
Gojek pertama kali dipasarkan di Jabotebek pada tahun 2011. Masyarakat saat itu masih terbiasa menggunakan jasa ojek secara konvensional. Gojek berupaya memasarkan produknya sebagai sarana pelayanan transportasi berbasis teknologi. Berbagai upaya dilakukan Gojek untuk memasarkan produknya termasuk strategi marketing public relations seperti sistem referral code, membuat meme mengenai Gojek dan...
2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Juwita Lisnawati, author
ABSTRAK
Penelitian ini akan membahas faktor pendorong dan penarik yang memengaruhi Jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang. Jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang mengalami peningkatan signifikan secara terus menerus selama lima tahun terakhir 2012-2016 . Teori yang digunakan dalah penelitian ini adalah teori push and pull factors menurut Klenosky 2002...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Remeiliza Fitri, author

ABSTRAK

Penelitian ini mengkaji tentang ekspansi bisnis Saudi Aramco ke Indonesia. Saudi Aramco merupakan perusahaan minyak milik Arab Saudi yang terintergrasi penuh sebagai perusahaan minyak dan petrokimia global. Dalam perkembangannya, Saudi Aramco melakukan global downstream di Amerika Serikat serta melakukan upstream atau eksplorasi ke berbagai negara seperti...

2019
T53266
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Iklilah Muzayyanah Dini Fariyah, author
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan perspektif perempuan yang menempatkan pengalaman perempuan sebagai fokus perhatian utama. Kajian ini dilakukan di lima kabupaten di Jawa Timur dengan melibatkan tujuh perempuan sebagai informan utama. Penelitian ini mengkaji dua hal; yaitu dasar hukum ijbar dalam kitab-kitab fikih dan pengalaman perempuan dengan metode wawancara...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T20484
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karina Sari, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S35161
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Titah Kusumastiti, author

Studi ini meneliti faktor secara keseluruhan yang mempengaruhi keinginan berpindah pelanggan pada penyedia layanan internet dengan menggunakan model Push-Pull Mooring. Metode yang digunakan adalah pengukuran kuantitatif kuesioner survei online pada 185 responden Indonesia dengan pengalaman menggunakan internet kabel selama setidaknya 1 bulan. Pengukuran menggunakan metode SEM untuk menganalisa data perolehan...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>