Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Simpson, A., author
London: Macmillan, 1976
621.3 SIM t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
[This book contains selected peer-reviewed papers that were presented at the Fourth International Symposium on Transportation Network Reliability (INSTR) Conference held at the University of Minnesota July 22-23, 2010. International scholars, from a variety of disciplines, engineering, economics, geography, planning and transportation, offer varying perspectives on modeling and analysis of...
New York: [Springer , ], 2012
e20397040
eBooks Universitas Indonesia Library
Kamaruddin Amin, author
Satu hal yang begitu krusial dalam studi hadis adalah adanya fakta bahwa kodifikasi hadis dilakukan pada waktu yang cukup jauh dari peristiwa-peristiwa yang dinarasikannya. Untuk itu, tulisan ini memfokuskan pada metode-metode yang digunakan untuk menenetukan keotentikan hadis. Dengan demikian, riset ini dapat menjadi pertimbangan untuk menempatkan hadis dalam studi Islam....
Yogyakarta: UIN Sunan Kalijaga, 2005
297 JAMI 43:2 (2005)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Irene Ratnasari Setyaningsih, author
Penelitian ini merupakan upaya untuk menganalisis reliabilitas dan validitas alat ukur penilaian kinerja karyawan (PK2) yang digunakan oleh organisasi "UT'. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kasus, karena bertujuan mendeskripsikan karakteristik suatu alat ukur PK2 yang telah dilakukan pada suatu organisasi, yang hasilnya dapat digeneralisasikan sebatas populasi di organisasi "U3".
Dalam penelitian...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
T18649
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Galih Handarbeni, author
Skripsi ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam bertransaksi saham dengan menggunakan online trading (studi kasus: PT. BNI Securities). Faktor-faktor tersebut adalah faktor kualitas jasa (servqual) yang meliputi faktor reability (X1), responsiveness (X2), assurance (X3), empathy (X4), dan tangibles (X5) sebagai variabel bebas terhadap kepuasan nasabah (Y) sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Arif Kusuma Wardhana, author
Kepuasan pasien adalah perasaan kecewa atau senang seseorang yang mucul setelah membandingkan antara persepsi/kesannya terhadap kinerja atau hasil suatu produk/harapanharapannya. Hal ini merupakan tanggungjawab seluruh stakeholder rumah sakit untuk meningkatkan service quality yang terdiri dari 5 aspek yaitu tangible, reability, responsiveness, assurance, empathy. Kelima aspek ini dipengaruhi oleh banyak hal...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
T29983
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Aswin, author
ABSTRACT
...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Alhadi, author
Model Stokastik Taksonomi User Equilibrium (STUE) adalah salah satu alternatif model pemilihan rule yang diharapkan dapat menjawab tantangan dunia teknik transportasi dalam mencari model rute optimal yang ampuh dan efisien, terutama metoda yang berprospek bagi implementasi komputer berkinerja tinggi yang dapat menjadi solusi bagi pencarian rute optimal dalam jaringan transportasi...
2004
JUTE-XVIII-4-Des2004-241
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library