Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Rayan Reynaldi, author
Penelitian ini membahas mengenai tanggung jawab hukum bagi public figure yang melakukan promosi pemasaran efek dilihat dari Hukum Pasar Modal Indonesia dan juga perlindungan hukum bagi investor yang menerima rekomendasi saham dari pihak yang tidak memiliki izin sebagai penasihat investasi. Dari segi aturan, promosi pemasaran efek diatur dalam Peraturan Otoritas...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Orin Basuki, author
Penelitian ini dilakukan untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan, apakah rekomendasi saham yang diterbitkan oleh harian Kontan melalui rubrik REKOMENDASI berdampak terhadap harga saham di pasar modal. Dampak tersebut dilihat dari tiga sisi waktu, yakni sebelum, pada hari yang publikasi, dan hari-hari setelah rekomendasi saham di harian Kontan diterbitkan. Disamping itu,...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2012
T29977
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library