Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Reza Habibie, author
Perkembangan teknologi smartphone serta internet mengalami kemajuan yang pesat dekade belakangan ini, penelitian ini tertarik untuk melihat bagaimana iklan dan teknologi mobile di aplikasi instant messaging dilihat dan dinilai. Dengan menggunakan technology acceptance dan mobile advertising literatur, penelitian ini mengasumsikan bahwa respon terhadap iklan di aplikasi instant messaging tergantung pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T43087
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Alfa Haekal, author
Penelitian ini meneliti dua dimensi dari sikap yang dapat mempengaruhi tanggapan terhadap iklan mobile, yaitu evaluasi berbasis teknologi dan evaluasi berbasis emosi. Penelitian ini juga meneliti kredibilitas yang dianggap memiliki pengaruh dalam menentukan sikap terhadap iklan mobile. Data hasil penelitian diolah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM).
Hasil penelitian menyatakan bahwa...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55531
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library