Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Patricia Michelle Alvernia Adam, author
ABSTRAK
Skripsi ini menganalisis dampak dari retail brand personality dan self-congruity terhadap store loyalty, dengan efek moderasi dari jenis kelamin, dan mengambil industri fast fashion Jabodetabek sebagai studi kasus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif cross-sectional. Hasil penelitian menyarankan bahwa untuk meningkatkan store loyalty, peritel harus berfokus untuk melayani...
2014
S54907
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Syarifa Nadira Putri, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang cara mengukur loyalitas pelanggan terhadap gerai ritel
The Goods Dept dilihat dari kepribadian merek ritel dan kesesuaian antara konsep diri
konsumen The Goods Dept dengan konsumen The Goods Dept yang lain. Selain itu,
variabel gender digunakan sebagai moderasi dalam penelitian ini. Penelitian ini
tergolong penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil...
2015
S60578
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library