::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nur Hidayah Agustiyani, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menentukan apakah manfaat yang diterima oleh konsumen dari sebuah program loyalitas mempengaruhi kepuasan, kepercayaan, komitmen dan loyalitas terhadap program sehingga akhirnya mengembangkan loyalitas terhadap merek. Penelitian ini bertujuan untuk menilai efek dari manfaat program loyalitas yang ditawarkan oleh salah satu produk susu yaitu Dancow...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44433
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Badri Munir Sukoco, author
Managers could elicit customers repeat purchase behavior through a well-designed reward program. This study examines two extrinsic cues - business longevity and timing effects of reward ? to determine the consumers? perceived risk and intention to participate in this kind of program. Moreover, this study discusses how different levels of...
Depok: Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2015
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library