Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Intan Sri Setyowati, author
ABSTRAK
Pelanggan datang ke restoran tidak hanya untuk makan, melainkan untuk mendapatkan nilai-nilai lain yang diharapkan seperti kenyamanan serta jaminan pelayanan untuk mencapai sebuah kepuasaan saat menggunakan jasa. Tujuan dari penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh service convenience pada Mujigae Resto Margo City Depok dalam menciptakan customer satisfaction dengan perceived service guarantee...
2017
S65593
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Karima Naulita, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efek saat hotel mengkomunikasikan service guarantee atau jaminan layanan terhadap konsumer berkebangsaan Indonesia dan Belanda terhadap persepsi nilai dan persepsi risiko. Penelitian ini menguji hipotesis dengan metode berbasis skenario, menggunakan 2 (tipe jaminan layanan; tanpa syarat dan spesifik) x 2 (kebangsaan; Indonesia and...
Groningen: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library