Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Meilisa Rahmadani, examiner
ABSTRAK
Tesis ini dilatarbelakangi oleh sengitnya persaingan kosmetik di Indonesia, sehingga hal ini membuat para pemilik brand harus pintar dalam membuat strategi pemasaran dalam memasarkan produknya. Tidak hanya melalui iklan, banyak cara produsen untuk memikat hati konsumennya salah satunya dengan event marketing. Pada penerapan event marketing banyak tersembunyi kepentingan pemasar yang...
2015
T43758
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Embun Laras Mega, author
Perkembangan budaya pop Jepang di Indonesia sebagai soft power, membuat banyak hal baru yang masuk ke Indonesia. Banyak istilah, konsep, hingga akhirnya subkultur baru yang muncul menyusul munculnya media-media yang berisi budaya pop dari Jepang. Seperti cosplay, idol, komunitas penggemar karakter, dan fetishist dari sebuah tipe karakter. Salah satu yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rafli Syahrizal, author
Wacana Pandemi Covid-19 mengilhami pengarang untuk merefleksikannya ke dalam bentuk karya sastra. Cerpen “Simuladistopiakoronakra” karya Seno Gumira Ajidarma hadir sebagai kritik sosial di tengah kondisi pandemi ini. Cerpen itu menghadirkan tema dunia distopia dan simulakra, serta hiperrealitas yang relatif baru dan menarik dalam khazanah kesusastraan Indonesia. Tulisan ini bertujuan menguraikan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library