::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 146 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Situasi kompetisi dewasa ini tidak memberikan sedikitpun ruang bagi perusahaan untuk berbuat salah. Perusahaan harus benar-benar memuaskan pelanggannya dan selalu berupaya mencari cara baru untuk memenuhi permintaan pelanggan melebihi harapan harapan pelanggan. Six sigma memberikan solusinya...
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (01) Januari 2003: 47-49, 2003
MUIN-XXXII-01-Jan2003-47
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Schonberger, Richard John, author
Hoboken, NJ: John Wiley & Sons, 2008
658.401 3 SCH b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Retyaning Puji Utami, author
Kualitas merupakan sebuah keniscayaan dalam sebuah proyek konstruksi. Kualitas saat ini sudah tidak lagi diartikan sebagai sebuah pengertian tradisional dimana sebagai suatu pemenuhan terhadap suatu persyaratan, melainkan dikaitkan sebagai suatu produk/hasil yang dapat memuaskan konsumen. Ketika proyek konstruksi berlangsung, berbagai tahapan proses yang dilalui seperti inisiasi, perencanaan, pengerjaan/pelaksanaan, pengontrolan, dan...
2008
S35299
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
El-Haik, Basem, author
Canada: John Wiley & Sons, 2006
658.562 ELH s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Brussee, Warren, author
New York: McGraw-Hill, 2012
658.562 BRU s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Chiarini, Andrea, author
[The main purpose of this paper is to compare and discuss the evolution of six important management systems : Japanese total quality control, total quality management, Deming's system of profound knowledge, business process reengineering, lean thinking and six sigma. Indeed the contribution of this work lies in the concurrent analysis...
Milan, Italia: [Springer, Springer], 2012
e20396852
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Arcidiacono, Gabriele, author
[This Minibook is a brief guide for Green Belt during a Lean Six Sigma project management or for Kaizen Leader during a process improvement activity. Through both its theoretical concepts and practical examples it is a pocket book for a quick consultancy. Authors idea comes from companies needs in order...
Milan, Italia: [Springer-Verlag, ], 2012
e20397123
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Six Sigma merupakan konsep peningkatan kualitas secara terus menerus dalam sebuah perusahaan yang memiliki tujuan untuk menghasilkan cacat yang tidak lebih dari 3.4 cacat per sejuta kesempatan (defect per million opportunities). Penerapan Six Sigma dimulai dengan pembentukan tim yakni Green Belts, Black Belts, Master Black Belts dan Champion. Black Belts...
JIUPH 4:8 (2001)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Brue, Greg, author
Unlock new levels of quality, performance, customer service, and profits. Written specifically for managers with little or no experience on the subject, Six Sigma for Managers, Second Edition, provides step-by-step guidance and examples for implementing a Six Sigma initiative. Written specifically for today's busy manager, Briefcase Books feature eye-catching icons,...
New York: McGraw-Hill, 2006
658 BRU s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Brue, Greg, author
Jakarta: Media Global Edukasi, 2005
658.4 BRU s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>