::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Summary: Addresses themes such as - the measurement of diversity and freedom, formal analysis of individual rights and intentions, judgment aggregation under constraints and strategic manipulation in fuzzy environments. This volume also deals with philosophical aspects of normative social choice...
London: New York Routledge, 2009
330.01 ECO
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Acesa Rebecca Anindita, author
[ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi adanya berbagai macam bentuk kampanye yang dilakukan untuk mengkumunikasikan isu atau permasalahan tertentu. Penelitian ini menambahkan kajian teori karena menguji dua faktor sekaligus yaitu hubungan komunikator dan pesan kampanye dengan sikap audiens. Penelitian ini mengambil contoh kampanye pada ASI ekslusif yang dilakukan dengan dua pendekatan, yaitu menggunakan komunikator yang berbeda. Penelitian ini adalah...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Salma Nadia Putri, author
Komunikasi hyper-personalization yang dilakukan oleh suatu perusahaan adalah suatu bentuk komunikasi pemasaran yang ditunjukan kepada konsumen sebagai upaya untuk meningkatkan loyalitas konsumen terhadap suatu merek. Penelitian ini berusaha menganalisis penggunaan komunikasi hyper-personalization dalam komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Perusahaan A. Penelitian ini dilakukan secara kualitatif menggunakan paradigma post-positivis. Strategi yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Salma Nadiya Putri, author
Komunikasi hyper-personalization yang dilakukan oleh suatu perusahaan adalah suatu bentuk komunikasi pemasaran yang ditunjukan kepada konsumen sebagai upaya untuk meningkatkan loyalitas konsumen terhadap suatu merek. Penelitian ini berusaha menganalisis penggunaan komunikasi hyper-personalization dalam komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Perusahaan A. Penelitian ini dilakukan secara kualitatif menggunakan paradigma post-positivis. Strategi yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Daniel Rabitha, author
Penelitian ini dilakukan terhadap mantan anggota Gafatar di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada tahun 2016. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kualitatif dan mengambil subjek penelitian sebagai studi kasus dari sebuah keluarga yang cukup menarik perhatian masyarakat di kabupaten tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bergabungnya subjek penelitian dengan Gafatar didasari oleh keinginan...
Jakarta: Balai Penelitian dan Pengembangan Agama, 2018
297 JPAM 31:2 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Puti Nadhira, author
ABSTRAK
Pesan komunikasi pemerintah untuk pengembangan destinasi wisata halal di beberapa kota di Indonesia mengalami penolakan, karena dianggap tidak sesuai dengan kebiasaan masyarakat lokal. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun sektor pariwisata menjadi salah satu sektor unggulan, tetapi masyarakat memiliki penilaiannya tersendiri terhadap pariwisata di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui identifikasi penilaian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library