Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Fajar Yudha Abdi Negara, author
ABSTRAK
Kasus rujukan non spesialistik di PKM Kramat Jati Tahun 2016
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor kesesuaian diagnosis nonspesialis di Puskesmas Kramat Jati tahun 2016 berdasarkan jenis kelamin, diagnosis non-spesialis, kategori peserta dan kesesuaian alasan rujukan pada TACC (Time, Age, Complication, dan Comorbidity). Hasil dari penelitian ini adalah angka rujukan di...
2017
S68483
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Tasya Caesarena Pertiwi, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis rujukan rawat jalan kasus non spesialistik di Puskesmas Beji dan Puskesmas Depok Jaya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan menggunakan data primer berupa wawancara mendalam, dan data sekunder dengan telaah dokumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa di Puskesmas Beji dan Puskesmas Depok Jaya memiliki rasio rujukan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ayuna Rifqi, author
Penelitian ini membahas penyebab tingginya rasio rujukan non spesialis pasien peserta JKN di Puskesmas melalui analisis input dan proses pelayanan serta rujukan pasien di Puskesmas. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan sampel penelitian dari Puskesmas yang memiliki RRNS rata-rata> 5% selama Januari-Agustus 2018. Teknik pengumpulan data adalah wawancara mendalam dan observasi....
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Septiana Maharanti, author
Pelayanan primer sebagai gatekeeper dengan managed care dimana suksesnya dinilai dari angka kunjungan dan angka rujukan. Berdasarkan data tahun 2016 Puskesmas Kota Tangerang memiliki rata ndash; rata capaian yang tidak sesuai dengan target yang ditetapkan oleh BPJS Kesehatan, yaitu untuk rate kunjungan sebesar 41 permil; dibawah zona aman < 150...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ilma Dewayani, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi Peraturan Kapitasi Berbasis Pemenuhan Komitmen Pelayanan pada Puskesmas di Wilayah Jakarta Timur Tahun 2017. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan telaah dokumen. Penelitian ini menunjukkan bahwa ada masalah dalam sisi komunikasi, sumber daya, serta pelaksanaan untuk mencapai indikator...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
S68621
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Septiana Maharanti, author
2018
T53813
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ucup Supriatna, author
Kepuasan pelanggan telah menjadi bagian integral dalam misi dan tujuan
sebagian besar organisasi. Meningkatnya intensitas kompetensi global dan
domestik, berubabnya preferensi dan perilaku pelanggan, serta revolusi teknologi
intbrmasi nlerupakan sebagian di antara sekian banyak faktor yang mendorong
organisasi bisnis dan non bisnis untuk mengalihkan fokusnya ke arah customeroriented,
Untuk melakukan penelitian tentang kepuasan pemohon perijinan...
Universitas Indonesia, 2006
T32505
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library