Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Erina Citra Ilmy, author
Fashion telah menjadi suatu gaya hidup dalam berpenampilan yang dapat mencerminkan identitas diri. Saat ini, wanita Muslim memiliki kesadaran lebih terhadap citra diri dan identitas sosial mereka sehingga mempengaruhi konsumsi mereka salah satunya terhadap hijab fashion. Hijab fashion merepresentasikan citra dari wanita Muslim yang membawa pesan taat pada perintah agama...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nurul Idzni Lutfiputri, author
Tesis ini menganalisis pengaruh religiosity sebagai variabel moderasi terhadap status consumption akan fashion clothing. Model dalam penelitian ini mengadaptasi model dari penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Aron O rsquo;Cass, Wai Jin Lee Vida Siahtiri 2013 . Benang merah dari penelitian ini adalah melihat hubungan antara status consumption, religiosity, fashion consumption,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dhany Yuliatmoko, author
ABSTRAK
Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah suatu keadaan dimana tekanan darah
sistolik ≥140 mmHg dan/atau tekanan diastolik ≥90 mmHg. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui hubungan status gizi dan konsumsi buah sayur
dengan hipertensi dan estimasi besar risiko obesitas dan kurang konsumsi buah
sayur terhadap kejadian hipertensi di Posbindu PTM Puskesmas Tanah Sereal dan
Puskesmas Pasir...
2017
T48429
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Soraya Nurfitria, author
Penelitian ini membahas pengaruh konsumerisme, status consumption, dan consumer decision-making style terhadap brand status yang dimiliki oleh merek mode busana asal Asia dan barat pada dewasa muda. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan bahwa pemasar mode busana perlu memosisikan mereknya ke merek yang berstatus sosial,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60222
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dinda Anjani, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konsumsi status terhadap kesadaran akan fesyen dan status pada merek diantara Generasi Y atau yang dikenal sebagai generasi millennial konsumen Muslim di Indonesia dalam kesediaan untuk membayar dengan harga premium pada fesyen muslim dan religiusitas sebagai variabel moderasi. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Anindhitya Andriani, author
Retailer seperti department store cenderung menggunakan strategi sales promotion dengan memberikan potongan harga. Hal ini menyebabkan konsumen untuk belajar menunda pembelian dan lebih memilih untuk membayar tidak dengan harga penuh. Untuk itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari strategi limited edition dalam kolaborasi retailer-brand pada perilaku konsumen seperti urgency...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library