Ditemukan 18 dokumen yang sesuai dengan query
Colley, John L., author
New York: McGraw-Hill, 2001
658.401 2 Col c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boulton, William R., author
New York: Macmillan, 1984
658.401 2 BOU b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Schellenberger, Robert E.
New York: John Wiley & Sons, 1982
658.401 2 SCH p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Millson, Murray R.
New Jersey: Pearson Education, 2007
658.514 MIL s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Arief Witjaksono, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor utama yang paling dominan. atau prioritas dalam rangka PT. Jakarta International Container Terminal (PT. JICT) menuju menjadi Hub Port (Pelabuhan Pengumpul) yang kompetitif. Faktor-faktor utama tersebut adalah memuaskan pelanggan, mengoptimalkan produktifitas, meningkatkan transshipment dan mengupayakan regulasi Hub Port. Mengetahui masalah-masalah yang paling dominan pada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13768
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mimi Silvia, author
Tesis ini membahas resiliensi content creator di bidang komunikasi digital. Profesi content creator terancam dengan berbagai tantangan yang dialami berupa kecemasan sosial, inferioritas individu, kredibilitas, ketakutan tidak otentik karena tidak menjadi diri sendiri. Permasalahan penelitian ini berfokus pada apakah kerangka Resiliensi dan Manajemen Strategi Content Creator dapat terbukti pada konteks...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Firmanzah, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
S19194
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Davis, Gordon B., author
Homewood: Business One Irwin, 1993
R 658.401 DAV m
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
A poor man or a poor woman means a man or a woman who has not any money to buy or to pay his (or her) obligations to the other people. Because he (or she) hasn't any money to buy anyhing he (or she) choices another way to...
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Francy Iriani Ekawati, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran pada Bank-Bank Swasta Nasional antara lain strategi produk, distribusi, penetapan harga dan promosi yang berpengaruh terhadap pemupukan dana dari masyarakat dan besarnya pengaruh masing-masing faktor tersebut.
Landasan teori penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran yang telah diaplikasikan pada industri perbankan. Fokus teori...
1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library