::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Galih Handarbeni, author
Skripsi ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam bertransaksi saham dengan menggunakan online trading (studi kasus: PT. BNI Securities). Faktor-faktor tersebut adalah faktor kualitas jasa (servqual) yang meliputi faktor reability (X1), responsiveness (X2), assurance (X3), empathy (X4), dan tangibles (X5) sebagai variabel bebas terhadap kepuasan nasabah (Y) sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Marsigit, author
Organisasi publik, khususnya Kantor Pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan Jakarta Pusat (KP-PBB) dalam era globalisasi sekarang ini semakin dituntut untuk meningkatkan kinerja pelayanan yang efisien, efektif, koperatif dan berorientasi kepada kepuasan masyarakat (wajib pajak) selaku subyek pelayanan.

Pelayanan perpajakan sebagai pelayanan publik berbeda dengan pelayanan...
2001
T4331
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Himala Azzahra Putri, author
Waktu tunggu pasien Rawat Jalan Reguler RSUP Fatmawati masih melebihi Standar Pelayanan Minimal Rumah Sakit yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu le; 60 menit. Waktu tunggu menjadi faktor yang menyebabkan ketidakpuasan pasien pada pelayanan pasien rawat jalan. Pada bulan Desember tahun 2016, RSUP Fatmawati membuka pelayanan rawat jalan eksekutif bagi...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Noveni Marlina Malle, author
Keberhasilan kualitas layanan pada mahasiswa, tentunya tidak terlepas dari upaya layanan jasa yang diberikan pegawai UPBJJ-UT Kupang dan fasilitas jasa yang menyertai pelayanan tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan jasa yang diberikan UPBJJ-UT Kupang dilihat dari sisi mahasiswa sebagai pelanggan, mengidentifikasi dimensi kualitas layanan jasa yang paling...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T30976
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuliantini Erowati, author
Teknologi penginderaan jauh (inderaja), khususnya inderaja dari satelit, berkembang sangat pesat. Disamping itu kepemilikan satelit yang saat ini umumnya dimiliki pemerintah dan beroperasi bukan untuk tujuan "komersial" mulai berubah ke pihak swasta dengan basis komersial. Tantangan tersebut bahkan lebih besar dengan adanya arus globalisasi perekonomian dan informasi. Adapun institusi di...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T1719
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nuzelmar, author
Sejalan dengan perkembangan pengetahuan, pendapatan, dan persaingan, maka tuntutan masyarakat terhadap jasa pelayanan kesehatan khususnya kesehatan gigi dan mulut juga meningkat. Dalam menyikapi fenomena ini mau tidak mau Rumah Sakit harus meningkatkan kualitas pelayanan untuk mempertahankan dan memperluas pangsa pasar. Dimata konsumen kualitas jasa ditentukan oleh besarnya tingkat kepuasan yang...
2001
T5145
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Slamet Riyadi, author
Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual merupakan institusi dari Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia R.I. yang mempunyai tugas merumuskan dan melaksanakan kebijakan dan standardisasi teknis di bidang Hak Kekayaan Intelektual. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual didukung oleh beberapa Direktorat, salah satunya adalah Direktorat Paten. Berdasarkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12130
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Helena Stefani, author
Bisnis saat ini sedang menghadapi kompetisi yang ketat dalam berbagai bidang seperti nama, kualitas dan inovasi. Kualitas yang rendah akan menimbulkan ketidakpuasan pada pelanggan padahal kepuasan pelanggan saat ini menjadi jantung bagi strategi marketing untuk membawa perusahaan pada kesuksesan. Dalam bidang transportasi, beberapa perusahaan taksi hadir sebagai salah satu alternatif...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>