Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
D. Nova Nur Praditya, author
Corporate Social Responsibility merupakan sebuah konsep mengenai perilaku etis perusahaan terhadap semua stakeholders, bukan hanya stockholder. Dalam penelitian lainnya dijelaskan bahwa corporate social responsibility bukan merupakan “marketing gimmick” tapi sebuah cara pertanggungjawaban perusahaan dengan menggunakan iklan atau cara lainnya agar dapat memainkan peran perusahaan dalam menciptakan perilaku yang berkesinambungan, dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Mardiah Purnama, author
ABSTRAK
Meningkatnya pengguna internet di Indonesia dalam hal pencarian informasi
traveling secara online memicu pertumbuhan situs travel online yang juga disebut
Consumer Generated Media (CGM). Tantangan situs CGM adalah membangun
dan mempertahakan trust dari customer karena trust memiliki peran penting dalam
hal menggunakan CGM. Dengan studi kasus Traveloka, responden penelitian ini
adalah bagi yang pernah membaca...
2016
S65356
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library