Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Wanda Marina Claudia, author
ABSTRAK
Tubuh perempuan seringkali menjadi poin penting dalam suatu iklan yang digunakan untuk menarik perhatian masyarakat, bahkan pada iklan yang tidak memiliki ikatan langsung dengan tubuh perempuan. Penempatan perempuan sebagai objek, atau dikenal dengan istilah objektifikasi, menjadi fokus penelitian ini. Dengan menganalisis iklan sebuah produk minuman kopi instan dalam kaleng, „K-fee...
Depok: [;, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Rioni Nitya Nirmala, author
1996
S2729
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Jihan Kemala, author
ABSTRAK
Penampilan yang menarik sudah dianggap sebagai hal yang penting dalam kehidupan sekarang, terutama pada wanita (Unger & Crawford, 1992). Wanita yang berpenampilan menarik cenderung mendapatkan atribut-atribut positif dan pengakuan dari masyarakat. Oleh karena itu, wanita akan selalu berusaha untuk selalu tampil menarik.
Pandangan tentang penampilan fisik yang menarik selalu berubah sejalan...
2000
S2983
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library