::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Arju Jannaka, author
ABSTRAK
Objektifikasi seksual terhadap perempuan terjadi ketika perempuan dianggap sebagai objek. Selain di interaksi sosial secara langsung, objektifikasi seksual juga muncul di berbagai media, seperti prosa, film, serta iklan. Makalah ini membahas objektifikasi seksual terhadap perempuan di iklan Carl's Jr. yang disiarkan di acara Super Bowl pada tahun 2012, 2013,...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dini Nur Amalina, author
Tesis ini membahas mengenai pengaruh kredibilitas selebriti pada iklan televisi dan Youtube vlogger review produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream terhadap minat beli konsumen menggunakan konsep kredibilitas sumber dari Ohanian 1990 , dengan tiga dimensi yang membentuknya, yaitu daya tarik, keahlian, dan kepercayaan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan 150...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T51195
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library