::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 27 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Jakarta :Yayasan Puisi
050 PUI (1997)
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Kirana Maharani, author
ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh faktor-faktor dari theory of planned behaviour seperti sikap, norma subyektif, kontrol perilaku yang dirasakan, serta faktor lain seperti keterlibatan ego, motif membalas dendam, dan motif untuk membantu restoran terhadap intensi seseorang untuk menulis ulasan online pada Zomato. Penelitian ini mengumpulkan 279 responden yang tinggal di Indonesia...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anindita Ratnawati Aditya, author
Perkembangan bisnis cafe di Indonesia belakangan mengalami peningkatan, sehingga membuat tingkat persaingan juga semakin ketat. Hal ini lah yang membuat para pebisnis cafe harus pintar mempertahankan loyalitas pelanggan, karena karekteristik konsumen senang mencoba hal atau tempat baru. Dalam mengambil keputusan, pelanggan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti ulasan pelanggan lainnya,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53884
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pandu Hario Wiseno, author
Online Shop merupakan sebuah sarana yang digemari pada saat ini. Kehadiran sarana tersebut merupakan sebuah wadah bagi para pembeli dan penjual untuk saling bertransaksi berbasis Online. Indonesia dan Belanda juga mempunyai sarana Online Shop masing-masing. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya minat dalam penggunaan sarana tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dita Anggraeni Kusumaningrum, author
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor penting bagi keberhasilan suatu bisnis, termasuk pada industri jasa penerbangan yang mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Salah satu cara untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan adalah dengan cara penyampaian opini atau ulasan. Opini atau ulasan disampaikan melalui pesan singkat, kotak saran, media sosial maupun...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Virginia Vionasafira, author
Penelitian ini memiliki dua tujuan yaitu menguji secara langsung apakah intensi membeli karena ulasan konsumen daring lebih tinggi dibandingkan kelompok dukungan selebriti dan apakah intensi membeli karena ulasan selebriti lebih tinggi dibandingkan dukungan selebriti dan ulasan konsumen daring di Instagram. Selebriti yang diteliti ialah Selebriti Instagram Selebgram . Metode yang...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
S67102
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hadisti Sabrina Herga, author
Seiring perkembangan internet, ulasan online yang biasa dilakukan melalui blog kini dilakukan melalui media sosial Youtube. Hal ini telah menjadi suatu fenomena yang penting. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ulasan online di Youtube pada produk kosmetik Wardah yang diunggah oleh beauty vlogger Abel Cantika terhadap minat beli konsumen. Penelitian...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S66907
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cita Pelangi Putri Sulistyoadi, author
ABSTRAK
Perusahaan e-marketplace perlu menjaga dan meningkatkan kualitas aplikasi mobile dan layanan melalui evaluasi berdasarkan opini pelanggan untuk mengembangkan perusahan dan memenangkan kompetisi antar perusahaan sejenis. Salah satu bentuk opini pelanggan terdapat di toko penyedia aplikasi, seperti Google Play Store dan App Store. Ulasan online ini dapat dimanfaatkan oleh perusahaan e-marketplace,...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dyah Mira Tamala, author
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah membawa internet. Saat ini internet sudah sangat dekat dan sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Dengan adanya internet tentunya memunculkan berbagai fenomena di dunia maya, salah satunya munculnya komunitas online yang terbentuk akibat interaksi di dunia maya. Interaksi yang terjadi di dunia maya ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>