Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Alfi Rahmadian, author
ABSTRACT
Persaingan yang ketat pada pasar fast food di Indonesia, membuat perusahaan terus berusaha untuk mempertahankan brand yang dimiliki pada pikiran konsumen. Di era globalisasi ini, perusahaan dapat menggunakan Web 2.0 tools untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan konsumen agar brand daapat selalu berada dalam pikiran mereka, salah satunya dengan menggunakan...
2017
S69121
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Bayu Iman Rachmadi, author
Penelitian ini berfokus untuk mengamati pengaruh Interaksi Pengguna di Media Sosial terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention pada Kasus Halaman Instagram Starbucks Indonesia dan Kopi Kenangan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa untuk kedua merek, annoyance pada brand page berpengaruh negatif signifikan terhadap brand page commitment dan brand awareness, sedangkan annoyance...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
The topics treated in this handbook cover all areas of games and entertainment technologies, such as digital entertainment; technology, design/art, and sociology. The handbook consists of contributions from top class scholars and researchers from the interdisciplinary topic areas. The aim of this handbook is to serving as a key...
Singapore: Springer Singapore, 2019
e20510219
eBooks Universitas Indonesia Library