Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Gebyar Mekkah, author
ABSTRAK
Konsumen mulai mencari informasi dari sumber yang berguna untuk meminimalisir usaha pencarian informasi dan memaksimalkan keuntungan yang dapat mereka dapatkan dengan melihat user-generated review yang dibuat berdasarkan pengalaman konsumen terdahulu. Penelitian ini menganalisis bagaimana user-generated review dapat mempengaruhi minat beli konsumen pada konteks layanan rekomendasi tempat makan Zomato. Adapun user-generated...
2016
S66554
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Almira Vania Puspitasari, author
Seiring dengan meningkatnya penggunaan perangkat seluler, media sosial, dan online review yang semakin penting dalam penyebaran WOM, serta berperan penting dalam pengambilan penting dalam pengambilan keputusan konsumen dan consumer journey. Perusahaan dapat memanfaatkan online review berupa User-Generated Review (UGR) dan Influencer-Generated Review untuk meningkatkan strategi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library