Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Diana Ridha, author
[Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh dari atribut
produk fashion terhadap perilaku pembelian impulsif konsumen, dengan mempertimbangkan perilaku utilitarian web browsing dan hedonic web browsing konsumen di situs online yang menjual produk fashion. Sampel penelitian ini adalah 166 pria dan wanita yang pernah melakukan pembelian produk fashion di situs...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S5891
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sembiring, Sarah Deasyca, author
Pembelian secara online merupakan sebuah terobosan dalam era digitalisasi dunia pemasaran. Berbeda dengan etalase fisik, belanja di internet merupakan cara baru untuk berbelanja. Internet telah menjadi sarana penting untuk melaksanakan transaksi komersial. Salah satu industri yang mengalami banyak perubahan akibat munculnya perdagangan secara online yaitu pariwisata. Dengan adanya digitalisasi tiket...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library