Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Erlan, author
Brand equity is a company asset that gives whacking advantages for company has it. This matter also applies at mass media industry. Beside that, brand equity also gives whacking advantages for publisher.
For segmented newspaper like as Bisnis Indonesia daily, market should be clear and growth, even so small ought to...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22070
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Harry Chrismanaria, author
Tingkat kompetisi dalam industri selular kian hari kian meningkat. Pertumbuhan industri sclular yang sedemikian tinggi dipacu antara lain oleh tingkat mobilitas masyarakat, harga ponsel yang scmakin terjangkau, dan tarif kartu perdana dari operator sclular yang mural'. Saat ini, operator berlomba mempertahankan dan menambah pelanggannya dengan promosi yang memicu permasalahan baru...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18596
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Alila Pramiyanti, author
Pertumbuhan industri yang cepat, membuat persaingan menjadi semakin ketat. Banyaknya merek baru membuat konsumen memiliki berbagai macam pilihan. Melihat hal tersebut membuat para produsen harus dapat membuat strategi komunikasi merek yang tepat agar dapat memenangkan persaingan. Begitu pula pada merek coklat KitKat dari produsen nutisi Nestle.
Kondisi tersebut membuat penulis tertarik...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22001
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library